Tips

Cara Buat Umpan Ikan Genshin Impact

Cara Buat Umpan Ikan Genshin Impact – Cara mendapatkan Catch Genshin Impact Gun Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan Catch Genshin Impact Gun? kita lihat langsung bagaimana sekarang di artikel.

Genshin Impact memiliki banyak senjata ampuh dan kamu harus mempelajari kekuatan senjata tersebut nanti. Khusus untuk Cara Mendapatkan Senjata The Catch Genshin Impact kita akan langsung memiliki senjata yang di bilang sangat kuat. Dari sini kita akan memiliki sebuah senjata yang sebenarnya berfungsi untuk membuat salah satu karakter menjadi lebih baik lagi.

Cara Buat Umpan Ikan Genshin Impact

Cara Buat Umpan Ikan Genshin Impact

Sebenarnya masih banyak hal baru yang bisa kita temukan kali ini di Genshin Impact, dan tentunya semuanya akan sangat berguna untuk digunakan. Selain itu, menyesuaikan beberapa build untuk setiap karakter dapat membuat Anda lebih kuat untuk menghadapi lawan dalam pertempuran.

Olahraga|memancing Di Sungai Amazon

Nah sekarang kita sendiri harus tau daftar senjata kejut Genshin dari dulu sampai sekarang ini banyak banget. Semua kekuatan yang bisa kita dapatkan benar-benar hebat, bahkan beberapa senjata yang dikeluarkan akan memberikan potensi yang jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Termasuk cara mendapatkan senjata dari The Catch Genshin Impact, dengan menggunakan cara ini akan lebih mudah untuk didapatkan. Anda hanya perlu memahami caranya, maka mendapatkan senjata seperti itu tidak akan sulit.

Setelah berhasil mengganti The Catch Weapon, berarti kamu sudah siap untuk mendapatkan banyak kekuatan dari karakter yang kamu gunakan. Tentunya dengan menggunakan ini pasti akan membantu kalian bertarung dengan lebih mudah.

Bahkan statistik senjata ini sebagian besar adalah regenerasi energi, secara pasif meningkatkan kerusakan elemen dan kecepatan serangan kritis dalam jumlah besar. Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera ambil senjata ini dan gunakan pada karakter yang mirip polearm.

Ikan Haruan Masin Info

Saat kalian mempelajari cara mendapatkan Catch Genshin Shock Weapon, itu akan menjadi kesempatan besar bagi kalian semua. Walaupun masih hadir di game Genshin Impact, karena kami juga belum tahu apakah ini akan permanen atau diganti nantinya.

Senjata ini bisa kalian gunakan pada karakter Genshin Impact Raiden Shogun, kekuatannya sangat besar dan cukup mematikan. Bahkan sebagai Archon Elektro, kekuatannya untuk merusak lawan memiliki dampak yang sangat besar. Kali ini Grid akan membagikan panduan update Ragnarok X: Next Generation agar kamu bisa menghemat waktu dan mendapatkan hasil terbaik.

Dalam panduan ini, Grid akan fokus pada bagian peningkatan peralatan putih (instance) dengan tujuan mencapai kebangkitan peningkatan level 2 (efek peningkatan 20%).

Cara Buat Umpan Ikan Genshin Impact

Untuk peningkatan yang optimal, Anda dapat mengikuti jadwal tiga hari yang biasanya dilakukan pemain yang ingin meningkatkan perlengkapannya.

Kelabau Besar Sungai Perak Info

Anda juga dapat melakukan kompetisi memancing ini untuk mendapatkan lebih banyak koin ikan. Koin ini harus kamu simpan untuk membeli joran di hari kedua.

Setelah menyelesaikan misi Xavier, Anda dapat menghabiskan Berkat Odin yang diterima dalam misi harian di papan misi.

Kamu bisa memulai hari kedua dengan menyelesaikan quest Item Misterius Xavier untuk mendapatkan 10 koin cetak ikan peringatan.

Dengan 20 koin, Anda dapat membelanjakannya pada Xavier untuk membeli joran otomatis (20 koin).

Genshin Impact: End Of The Line Bow — Upgrade Material, Material Ascension, Dan Tempat Memancing

Setelah mendapatkan auto rod, Anda harus membeli umpan yang diperlukan untuk mendapatkan shell, turquoise, dan cobble.

Setelah Anda mendapatkan umpan yang Anda butuhkan, Anda dapat terus mengerjakan misi harian dan menggunakan Berkat Odin untuk Ketahanan.

Pancing otomatis diberi nilai 50 umpan, jadi hitung berapa banyak umpan yang Anda miliki untuk memancing manual atau otomatis.

Cara Buat Umpan Ikan Genshin Impact

Di hari ketiga, kamu bisa mengulang semua ritual Daily Quest dan Xavier’s Mysterious Item lalu menggunakan Odin’s Blessing untuk mendapatkan stamina.

Lokasi Fishing Di Enkanomiya, Di Mana?

Setelah Anda memiliki semua stamina, Anda dapat mulai meningkatkan peralatan sambil melebur untuk membuat Phracon I, Carnium I, Bascyx I menggunakan item yang diperoleh dari menambang dan memancing.

Setelah peleburan dan peningkatan, Anda dapat mengulangi ritual tiga hari lagi dari hari pertama hingga akhirnya mencapai kebangkitan tingkat pertama dan kedua.

Ritual tiga hari ini dapat digunakan terus menerus hingga Anda membutuhkan ikan lain untuk Phracon II, Carnium II, Bascyx II.

Anda bisa fokus memancing dan melebur dan membeli peningkatan logam di Pusat Pertukaran. Atau pergi menambang dan melebur dan membeli ikan di Exchange Center.

Kostum Cosplay Game Baru Genshin Impact Kujou Sara Seragam Tempur Mode Wanita Pakaian Bermain Peran Pesta Aktivitas Xs Xl

Jika Anda berfokus pada memancing dan peleburan, Anda dapat meningkatkan dengan sangat cepat, tetapi biaya daur ulangnya sangat mahal.

Jika Anda memilih Penambangan dan Peleburan, proses peningkatan akan lambat karena tidak ada hasil batu yang ditentukan untuk penambangan.

Jika kamu kehabisan material saat kehabisan stamina, kamu bisa membeli material tersebut untuk pemain lain melalui Trade Center. End of the Line adalah haluan baru yang ditambahkan ke Genshin Impact dengan pembaruan 3.0 raksasa yang membutuhkan banyak memancing di area Sumeru baru untuk mendapatkan senjata baru. Untuk mencapai End of the Line, Anda perlu mengetahui tempat memancing Deep Wave Peach, Lapis Lazuli Axe Marlin, dan Halcyon Jade Axe Marlin.

Cara Buat Umpan Ikan Genshin Impact

Bagaimana cara mendapatkan busur End of Line? Di mana tempat terbaik untuk memancing? Akhir baris – apa fungsinya? End of Line — peningkatan material

Lokasi Memancing Genshin Impact Terbaik Untuk Mendapatkan Ikan

Jadi, untuk membantu Anda mengamankan busur End of the Line Anda secepat mungkin, kami telah menulis panduan ini untuk membantu Anda mengetahui siapa yang menjual busur, ikan apa yang perlu Anda beli, di mana tempat memancing terbaik, dan banyak lagi. .

Untuk mendapatkan busur End of the Line, Anda harus berbicara dengan Lumelat di Port Ormos. Mereka dapat ditemukan menghadap ke air di sisi barat situs.

Setelah Anda mencapai pelabuhan, yang harus Anda lakukan adalah menuju ke utara untuk menemukan NPC yang sesuai.

NPC ini menyediakan berbagai perlengkapan yang cocok untuk memancing di Sumeru, termasuk Ujung Busur dan Umpan Sugerdew, yang Anda perlukan untuk menangkap ikan yang dibutuhkan untuk membeli busur.

Cara Mendapatkan The Catch Di Genshin Impact

Anda dapat menemukan tempat memancing di seluruh Sumeria yang mungkin memiliki ikan yang Anda butuhkan untuk Akhir Garis Bolina, tetapi kami telah memilih Hutan Mawtiim terbaik di utara peta. Lihat lokasi tepatnya. pada gambar di bawah ini.

Tempat memancing tunggal ini dapat menangkap ketiga jenis ikan yang Anda butuhkan, dan letaknya tepat di sebelah suar perjalanan cepat, jadi Anda tidak perlu pergi terlalu jauh.

End of Line Bows hadir dengan Energy Recharges sebagai stat sekunder, yang penting untuk karakter utama dan Sub-DPS yang mendapatkan banyak nilai dari kemampuan elemennya.

Cara Buat Umpan Ikan Genshin Impact

Selain itu, dilengkapi dengan efek khusus Snapper Clean. Hal ini memicu efek Flowerer setelah menggunakan skill elemental yang memberikan 80% ATK sebagai area damage saat lawan menyerang. Flowerer akan dihapus setelah 15 detik atau setelah menangani 3 kali AoE DMG.

Inilah Jenis Ikan Dan Umpan Untuk Memancing Di Genshin Impact

Keduanya menjadikan busur ini busur DPS AoE yang brilian. Tampar di Collei sangat bagus untuk mereka yang tidak bisa mendapatkan senjata yang sempurna, tapi sejujurnya setiap pengguna busur yang aktif dengan Anda akan memanfaatkan End of the Line dengan baik.

Itu mengakhiri panduan kami untuk mengakhiri busur di Genshin Impact! Untuk informasi lebih lanjut tentang Genshin Impact 3.0, lihat build Colli dan Tignari kami!

Next Article World of Warcraft Lich King Classic Pre-Patch Rilis, Siap Buat DPS Buruk Lagi Setelah 14 Tahun Semakin jauh Anda maju dalam Genshin Impact, produksi item menjadi semakin penting. Lagi pula, item membantu Anda menaikkan level karakter favorit Anda, meningkatkan senjata terbaik Anda, dan bahkan membantu Anda membeli perlengkapan lain yang lebih besar dan lebih baik. Salah satu item yang paling berguna untuk penggemar pole di Genshin Impact adalah Rusty Koi. Jadi, jika Anda siap untuk memancing, ayo pergi ke Hutan Liyue dan membawakan Anda makhluk kecil ramping, keperakan, seperti naga ini.

Sebagian besar tempat memancing di mana Anda dapat menemukan Rusty Koi berada di pusat Liyue. Jika Anda melakukan jalur memancing kecil di sekitar bagian awal pulau dan dataran Liyue, Anda akan menangkap ikan dalam jumlah yang layak.

Inilah Pemain Pertama Genshin Impact Dengan Adventure Rank 60, Salut!

Anda bisa menggunakan joran apa saja, tapi Anda hanya bisa menangkap Rusty Koi dengan Fake Fly Bait. Anda dapat membeli resep dari Fishing Association di Mondstadt. Untuk membayar umpan, Anda membutuhkan medaka, salah satu ikan paling umum di Genshin. Untungnya, menangkap umpannya cukup mudah. Kemudian, dengan resepnya, Anda dapat membuat umpan terbang palsu di stasiun alkimia mana pun dari ekor kuda dan bunga sakura yang masing-masing ditemukan di Rawa Dihua Liyue dan Pulau Narukami.

Setelah Anda mulai mengumpulkan Rusty Koi, Anda dapat menggunakannya untuk makanan atau membeli item dari Fisherman’s Guild. Secara khusus, Rusty Koi digunakan untuk mendapatkan The Catch, joran trisula bintang 4 dari Asosiasi Perikanan Inazuma. Kamu membutuhkan 20 Rusty Koi, 20 Gold Koi dan 6 Reimei Angelfish untuk mendapatkan senjata ini. Lengan batang ini adalah alat yang hebat untuk penggemar Raen Shogun, Shenhe dan Zhongli.

Karena kecepatan pemijahan ikan di Genshin, petualangan pengumpulan untuk The Catch ini dapat berlangsung dari tiga hari hingga dua minggu dalam waktu nyata, jadi harap bersabar. Tetapi Anda dapat mempercepat waktu itu dengan mengunjungi dan memancing di dunia teman yang murah hati.

Cara Buat Umpan Ikan Genshin Impact

Sejarah mengatakan bahwa Jervonta Davis Vs. Ryan Garcia jauh dari percaya diri: Hector Garcia tampaknya akan merusak pesta dengan kekecewaan besar

Genshin Impact: Semua Lokasi Memancing Di Sumeru

Cara main genshin impact, cara download genshin impact pc, cara top up genshin impact, cara bermain genshin impact pemula, cara download genshin impact, cara update genshin impact pc, cara melihat username genshin impact, cara main game genshin impact, cara cek pity genshin impact, cara bermain genshin impact, cara download genshin impact laptop, cara mendownload genshin impact

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: