Tips

Cara Membuat Umpan Ikan Di Genshin Impact

Cara Membuat Umpan Ikan Di Genshin Impact – Akhir dari barisan adalah busur baru yang ditambahkan ke Genshin Impact dengan update versi 3.0 yang besar, banyak aktivitas memancing di area Sumeru baru untuk mendapatkan senjata baru. Untuk sampai ke End of the Line, Anda perlu mengetahui tempat memancing Peach of the Deep Waves, Lazurite Axe Marlin, dan Halcyon Jade Axe Marlin.

Bagaimana cara mendapatkan foto End of the Line? Di mana tempat memancing terbaik? End of the Line—apa yang dia lakukan? End of the Line — Tingkatkan Sumber Daya

Cara Membuat Umpan Ikan Di Genshin Impact

Cara Membuat Umpan Ikan Di Genshin Impact

Jadi, untuk membantu Anda mendapatkan busur Baris Terakhir dengan cepat, kami telah menulis panduan ini untuk memandu Anda membeli busur, ikan apa yang ingin Anda dapatkan, di mana tempat memancing terbaik, dan banyak lagi.

Genshin Impact Mona Kostum Cosplay Pakaian Jumpsuit Wanita Kelinci Setelan Karnaval Halloween

Untuk mendapatkan busur Ujung Garis, Anda perlu berbicara dengan Loumelat di Port Ormos. Terlihat menghadap ke air di bagian barat kawasan.

Jika Anda berhasil mencapai pelabuhan, pergilah ke utara untuk menemukan NPC yang dimaksud.

NPC ini menyediakan beberapa perlengkapan yang dibutuhkan nelayan Sumeru, antara lain Busur Ujung Garis dan Umpan Sugerdew untuk menangkap ikan yang dibelikan busur.

Anda dapat menemukan tempat memancing di seluruh Sumeru yang berisi ikan yang dibutuhkan untuk Bowline’s End, tetapi pilihan terbaik kami adalah Hutan Mawtiyima di utara peta. Untuk lokasi tepatnya, lihat gambar di bawah.

Di Mana Menemukan Dan Menangkap Rusty Koi Di Genshin Impact

Tempat memancing ini dapat menampung tiga jenis ikan yang Anda inginkan, dan cukup dekat dengan speed light sehingga Anda tidak perlu pergi jauh.

Panah ujung garis datang dengan muatan energi sebagai stat sekunder, yang penting untuk karakter utama dan sub-DPS yang mendapatkan banyak nilai dari kemampuan awal mereka.

Selain itu, ia hadir dengan Seal of Light khusus. Hal ini menyebabkan terjadinya efek Flowerrer setelah menggunakan Elemental Skill yang membutuhkan 80% ATK sebagai point damage ketika musuh terkena serangan. Bunga dihapus setelah 15 detik atau setelah menangani 3 kali AoE DMG.

Cara Membuat Umpan Ikan Di Genshin Impact

Keduanya menjadikan busur ini sebagai busur AoE DPS. Tampar dia di Collei sangat bagus untuk siapa saja yang tidak bisa menggunakan senjata yang sangat bagus, tapi tentu saja pengguna busur akan bisa menggunakan End of the Line.

Inilah 4 Karakter Healer Terbaik Di Genshin Impact, Jangan Salah Pilih

Kami menyimpulkan panduan kami untuk bidikan end-of-line di Genshin Impact! Untuk panduan Genshin Impact 3.0 lainnya, lihat build kami untuk Collei dan Tighnari!

Next articleWorld of Warcraft Lich King Classic Sudah Dikonfigurasi, Siap Melakukan DPS Buruk Lagi 14 Tahun Kemudian Pemain MMORPG memiliki banyak hal untuk dicintai di rumah dan setia pada game yang mereka mainkan. Gameplay, grafik untuk berinteraksi dengan sesama pemain dan berkumpul dalam grup untuk komunitas. Selain pertempuran berburu monster atau bos (yang berubah), pengembang atau pengembang game mencoba menunjukkan aspek kesenangan dan aksi lain di dunia.

Genshin Impact menawarkan banyak cara bagi para petualang untuk berinteraksi dengan lingkungan di luar quest dan quest, salah satunya memancing. Ya! Memancing adalah salah satu fitur favorit saya dari game RPG yang dibuat oleh miHoYo ini. Pemain juga dapat memiliki “waktu saya” santai sambil mengumpulkan perlengkapan seni dan alat pancing.

Dari sekian banyak spesies ikan, ikan buntal mungkin yang paling menyebalkan, tapi juga paling sulit ditangkap. Bagi para pemain Genshin, ikan besar berwarna coklat atau hijau ini sangat sulit ditangkap dan ditangkap. Ikan buntal digunakan untuk membuat salah satu polearm terkuat yang dikenal sebagai The Catch di Genshin Impact. Nah kali ini kita akan membahas tentang berbagai spesies ikan buntal dan daerah pemijahan di sekitar peta Teyvat dan keseluruhan peta.

Game Mancing Terbaik Android Offline Terbaru 2021

Nah bagi yang ingin build senjata ampuh ini dengan cepat, berikut ini semua lokasi spawn Puffer. Tapi ingat, tidak satu pun dari tempat-tempat ini yang menawarkan peluang pemijahan ikan buntal. Apakah Anda siap untuk ikan?

Salah satu tempat pertama di Genshin Impact yang harus dikunjungi adalah Ritou di bagian Pulau Narukami di peta. Itu dekat dermaga di sisi timur peta.

Lokasi kedua ikan buntal dapat ditemukan di Teluk Liyue, di bagian Lautan Awan di peta. Situs ini terletak di sepanjang pantai kecil di sebelah timur perahu dan dermaga.

Cara Membuat Umpan Ikan Di Genshin Impact

Area ikan buntal lainnya berada di utara Springvale di Dataran Tinggi Windwail. Berjalan di sepanjang tepi laut di sisi selatan Mondstadt.

Lokasi Memancing Genshin Impact Dan Semua Detail Yang Perlu Kalian Ketahui

Ladang rumput laut keempat terletak di Benteng Hiraumi di divisi Kepulauan Seirai. Letaknya di ujung selatan pulau, sebelah timur desa Koseki.

Dawn Winery Lokasi ikan buntal terakhir di pulau ini dapat ditemukan di sebelah barat Dawn Winery di bagian Windwail Highland. Tempat ini berada di dekat tepi air, di pojok kanan atas sebuah pulau kecil.

Ikan buntal membutuhkan waktu sekitar tiga hari untuk menetas, jadi pastikan Anda membawa alat tangkap yang tepat. Ikan buntal tertarik dengan umpan Lalat Palsu, yang dibuat dengan Ekor Kuda dan Bunga Sakura. Jika Anda masih kesulitan menangkap jumlah ikan yang dibutuhkan, pertimbangkan untuk bekerja sama dengan pemain lain dalam mode Co-op untuk mendapatkan lebih banyak peluang menangkap redfish.

Esports adalah perusahaan penyiaran dan pengembangan hiburan Indonesia, platform olahraga, game, dan streaming langsung yang ditujukan untuk mengembangkan industri esports Indonesia. Mari kita lihat caranya di artikel ini.

Cara Membuat Umpan Ikan Lolosi / Ekor Kuning✓ Dan Ikan Dasaran Lain Nya Info

Genshin Impact memiliki banyak senjata ampuh dan kamu perlu tahu seberapa kuat senjata tersebut di masa depan. Khusus untuk Cara Mendapatkan Senjata The Catch Genshin Impact, simpanlah senjata yang dianggap terlalu ampuh. Dari sini, ambil senjata yang cocok untuk meningkatkan salah satu karakter.

Sebenarnya banyak hal baru yang bisa kita temukan pada game Genshin Impact kali ini, dan pastinya semuanya akan sangat berguna untuk kita gunakan. Selanjutnya, dengan menyesuaikan Build yang berbeda untuk setiap karakter, Anda akan lebih mampu menghadapi lawan dalam pertempuran.

Nah Yuk Kenali Daftar Senjata Genshin Impact dari Awal Sampai Sekarang ini banyak sekali. Semua kekuatan yang bisa kita dapatkan sangatlah penting, bahkan beberapa senjata yang dikeluarkan lebih kuat dari sebelumnya.

Cara Membuat Umpan Ikan Di Genshin Impact

Cara mendapatkan senjata Catch Genshin Impact, dengan menggunakan teknik ini akan lebih mudah untuk mendapatkannya. Namun, Anda perlu mengetahui caranya, sehingga mendapatkan senjata seperti itu tidak akan sulit.

Cara Mendapatkan The Catch Di Genshin Impact

Setelah Anda berhasil bertransisi dari Weapon The Catch, artinya Anda siap untuk mendapatkan kekuatan tertinggi dari karakter yang Anda gunakan. Tentunya dengan menggunakan ini pasti akan membantu kalian bertarung dengan lebih mudah.

Sedangkan stat senjata ini meliputi Energy Recharge, peningkatan Elemental Damage dan Critical Rate. Jadi tunggu apa lagi? Senjata ini cepat dan tahan lama serta dapat digunakan pada semua jenis Polearm.

Setelah mengetahui cara mendapatkan Genshin Impact Weapon, ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk kalian semua. Walaupun masih dalam game Genshin Impact, karena kami masih belum tahu apakah ini akan muncul secara permanen atau akan diganti di masa mendatang.

Senjata ini bisa kalian gunakan pada karakter Genshin Impact Raiden Shogun, ampuh dan sangat mematikan. Meskipun Archon Electro, kemampuannya membunuh damage musuh memiliki dampak yang besar, jika kamu memainkan Genshin Impact, kamu akan mendapatkan lebih banyak item farming. Lagi pula, item membantu meningkatkan poin terbaik Anda, meningkatkan senjata terbaik Anda, dan membantu Anda membeli perlengkapan lain yang lebih besar dan lebih baik. Salah satu item yang paling berguna untuk penggemar pole-arm di Genshin Impact adalah Rusty Koi. Jadi, jika Anda siap untuk sesi memancing yang hebat, pergilah ke Gurun Liyue untuk membawa pulang benda berbentuk naga yang berkilauan dan berwarna perak ini.

Artikel Guide Archives

Sebagian besar tempat memancing di mana Anda dapat menemukan Rusty Koi berada di area tengah Liyue. Jika Anda mengarungi rute memancing di sekitar titik awal pulau dan dataran Liyue, Anda akan menangkap banyak ikan.

Anda dapat menggunakan joran apa saja, tetapi Anda hanya dapat menangkap Rusty Koi dan Snow Fly Bait. Anda bisa membeli resepnya di Fishing Club di Mondstadt. Alih-alih umpan, Anda membutuhkan Medaka, salah satu ikan paling umum di Genshin. Untungnya, menangkap umpan cukup mudah. Setelah mendapatkan resepnya, kamu bisa membuat Flying Dust Monkey di kebun raya dengan Horsetail dan Sakura Bloom yang bisa ditemukan di Rawa Dihua Liyue dan Pulau Narukami.

Setelah Anda mulai mengumpulkan Rusty Koi, Anda dapat menggunakannya untuk makanan atau membeli barang dari Fishing Club. Pada dasarnya, Rusty Koi digunakan untuk mendapatkan The Catch, peringkat bintang 4 dan tiga pertandingan dari Tim Pemancing Inazuma. Kamu membutuhkan 20 Rusty Koi, 20 Golden Koi dan 6 Raimei Angelfish untuk mendapatkan senjata ini. Lengan tiang ini adalah alat yang hebat bagi mereka yang menyukai Raen Shogun, Shenhe, dan Zhongli.

Cara Membuat Umpan Ikan Di Genshin Impact

Karena pemulihan ikan yang cepat di Genshin, pengumpulan tangkapan ini bisa memakan waktu mulai dari tiga hari hingga dua minggu, jadi harap bersabar. Tapi Anda bisa mempercepat waktu itu dengan mengunjungi dan memancing di dunia teman-teman yang bersahabat.

Genshin Impact: End Of The Line Bow — Upgrade Material, Material Ascension, Dan Tempat Memancing

Menurut cerita Gervonta Davis vs. Ryan Garcia jauh dari jaminan: Hector Garcia terlihat buruk

Cara bermain genshin impact di laptop, main genshin impact di laptop, cara download genshin impact di laptop, cara download genshin impact pc, download genshin impact di laptop, cara top up genshin impact, genshin impact di laptop, cara download genshin impact di macbook, genshin impact di pc, cara download genshin impact, karakter terbaik di genshin impact, cara menginstal genshin impact di laptop

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: