Tips

Cara Membuat Umpan Ikan Di Genshin

Cara Membuat Umpan Ikan Di Genshin – 3.0 ada di sini. Mereka tidak hanya memperkenalkan item Dendro, tetapi juga area baru bernama Sumeru. Area ini memperkenalkan banyak hewan, tumbuhan, dan monster baru.

, yaitu memancing. Dengan melakukan pekerjaan memancing, Anda dapat menangkap ikan atau hewan laut lainnya yang dapat digunakan untuk memasak atau ditukar dengan hadiah menarik.

Cara Membuat Umpan Ikan Di Genshin

Cara Membuat Umpan Ikan Di Genshin

Bagi yang gemar memancing, kehadiran Sumeru akan menambah tempat baru untuk menemukan jenis ikan lainnya. Saat ini, setidaknya ada tujuh titik pemancingan di Sumeru, empat titik di Sumut dan tiga titik di Sumsel. Daerah pemancingan baru ini menawarkan berbagai jenis ikan baru, beberapa di antaranya mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Di Mana Menemukan Dan Menangkap Rusty Koi Di Genshin Impact

Saat ini ada empat spot mancing di Sumut yang bisa kamu coba. Anda hanya bisa menangkap jenis ikan tertentu pada siang atau malam hari. Berikut beberapa tempat mancing di Sumeru Utara dan berbagai jenis ikan yang bisa Anda tangkap:

Saat ini ada tiga spot mancing di Sumsel yang bisa kamu coba. Seperti sebelumnya, Anda hanya bisa menangkap jenis ikan tertentu pada siang atau malam hari. Berikut beberapa tempat mancing di Sumsel dan jenis ikan yang bisa anda tangkap:

Mengganti ikan dan produk dari Asosiasi Perikanan di Sumeru. Pertama, Anda perlu berbicara dengan Loumelat yang berada di dekat Port Ormos. Banyak hal yang bisa diubah disini, dan ada juga cara membuat Sugardew Bait yang bisa digunakan untuk menangkap ikan Angler dan Axe Marlin.

Selain itu, kamu juga bisa menukarkan ikan dengan senjata bintang empat yang dimiliki Sumeru Fishing Association. Selain itu, kamu bisa mengakhiri Line Bow dengan menukarkan 4 Peach of Waves, 16 Lazurite Axe Marlin, dan 16 Halcyon Jade Axe Marlin.

Genshin Impact Guide Spot Mancing Pufferfish Si Ikan Buntal

Setelah selesai melawan monster dan farming, kamu bisa mencoba memancing sebagai aktivitas seru untuk mengisi waktu luang. Dengan hadirnya wilayah Sumeru dan tujuh titik pemancingan baru, kini wilayah pemancingan telah berkembang menjadi lebih dari empat puluh titik yang tersebar di sekitar Teyvat.

Tidak ada, hanya seseorang yang suka menonton turnamen Dota 2, meski sudah tidak bermain lagi. Arknights adalah game terlama yang pernah saya mainkan meskipun sudah benar-benar pensiun. Lagi pula, hal-hal membantu menaikkan level karakter favorit Anda, meningkatkan senjata terbaik Anda, dan bahkan membantu Anda membeli yang lebih cepat dan lebih baik. Salah satu item yang sangat berguna bagi penggemar tumbuhan di Genshin Impact adalah Rusty Koi. Oleh karena itu, jika Anda ingin memancing dengan baik, ayo pergi ke gurun Liyue dan membawakan Anda makhluk kecil yang kurus, perak, seperti naga.

Sebagian besar tempat pemancingan tempat Anda dapat menemukan Rusty Koi terletak di area tengah Liyue. Jika Anda menjalankan jalur memancing pendek di dekat awal pulau di Gurun Liyue, Anda akan mendapatkan ikan yang bagus.

Cara Membuat Umpan Ikan Di Genshin

Anda bisa menggunakan joran apa saja, tapi Anda hanya bisa menangkap Rusty Koi dengan Fly Bait palsu. Anda bisa membeli resepnya dari Fishing Association di Mondstadt. Untuk membayar ikan tersebut, Anda memerlukan Medaka, salah satu ikan paling umum di Genshin. Untungnya, menangkap ikan sangat mudah. Kemudian, setelah Anda mendapatkan resepnya, Anda dapat membuat Umpan Terbang Palsu di stasiun alkemis mana pun di Ekor Kuda dan Sakura Bloom, masing-masing terletak di Rawa Dihua Liyue dan sekitar Pulau Narukami.

Genshin Impact: End Of The Line Bow — Upgrade Material, Material Ascension, Dan Tempat Memancing

Setelah Anda mulai mengumpulkan Rusty Koi, Anda dapat menggunakannya untuk makan atau Anda dapat menggunakannya untuk membeli item dari Fishing Association. Secara khusus, Rusty Koi digunakan untuk mendapatkan The Catch, tiang trisula berbintang empat dari tim pemancing Inazuma. Kamu membutuhkan 20 Rusty Koi, 20 Golden Koi dan 6 Raimei Angelfish untuk mendapatkan senjata ini. Batang ini adalah alat yang bagus untuk mereka yang menyukai Raen Shogun, Shenhe dan Zhongli.

Karena banyaknya ikan di Genshin, perjalanan bolak-balik untuk The Catch dapat memakan waktu mulai dari tiga hari hingga dua minggu sekaligus, jadi bersabarlah. Tapi Anda bisa mempercepat waktu dengan pergi dan memancing di dunia teman yang murah hati.

Cerita berlanjut ke Gervonta Davis vs. Ryan Garcia jauh dari menjanjikan: Hector Garcia tampaknya mengakhiri sesi dengan kekecewaan besar. Akhir dari baris ini adalah busur baru yang ditambahkan ke Genshin Impact dalam pembaruan besar versi 3.0, yang membutuhkan banyak memancing di area baru. Sumeru untuk mendapatkan senjata baru yang keren. Untuk sampai ke ujung antrean, Anda perlu tahu di mana memancing Peach of the Deep Waves, Lazurite Axe Marlin, dan Halcyon Jade Axe Marlin.

Bagaimana Anda mendapatkan ujung garis busur? Di mana tempat memancing terbaik? Akhir baris – apa yang kamu lakukan? End of Line – tambahkan sesuatu

Cara Membuat Umpan Ikan Genshin Impact

Jadi, untuk membantu Anda mendaratkan busur terakhir Anda secepat mungkin, kami telah menulis panduan ini yang akan memandu Anda melewati dealer busur, jenis ikan yang ingin Anda dapatkan, tempat terbaik untuk memancing, dan banyak lagi. . .

Untuk mencapai ujung busur garis, Anda harus pergi ke Loumelat dan Port Ormos. Mereka dapat ditemukan menghadap ke air di bagian barat daerah tersebut.

Jika Anda tiba di pelabuhan, yang harus Anda lakukan adalah menuju ke utara untuk menemui NPC yang bertanya.

Cara Membuat Umpan Ikan Di Genshin

NPC ini menyediakan berbagai alat penting untuk nelayan di Sumeru, termasuk ujung busur yang Anda perlukan untuk menangkap ikan yang Anda perlukan untuk membeli busur.

Umpan Ikan Nila Lengkap App Download 2023

Anda dapat menemukan tempat memancing di Sumeru yang mungkin memiliki ikan yang Anda butuhkan untuk mengakhiri Bowlline, tetapi pilihan terbaik kami adalah di Hutan Mawtiyima di bagian utara peta. Untuk lokasi tepatnya, lihat gambar di bawah ini.

Satu tempat mancing bisa menampung hingga tiga jenis ikan yang Anda inginkan di dalamnya, ditambah dekat dengan sinyal fast travel sehingga Anda tidak perlu melakukan perjalanan terlalu jauh.

End of the Line Bows hadir dengan kompensasi energi sebagai statistik sekundernya, yang penting bagi bos dan pemain Sub-DPS yang mendapatkan banyak keuntungan dari keterampilan elemen mereka.

Selain itu, ia hadir dengan efek Snapper Clean khusus. Ini memicu efek Flowrer saat Elemental Skill digunakan, yang memberikan 80% ATK sebagai area kerusakan efek saat Anda mengalahkan musuh. Bunga akan dihilangkan setelah 15 detik atau setelah 3 putaran AoE DMG.

Artikel Guide Archives

Keduanya membuat busur DPS AoE ini bersinar. Menempatkannya di Collei bagus untuk mereka yang tidak bisa mendapatkan senjata terbaik, tetapi pada kenyataannya, siapa pun yang menggunakan busur secara aktif menggunakannya dengan baik.

Itu menyimpulkan panduan kami sampai akhir nasib dan pengaruh Genshin! Untuk panduan Genshin Impact 3.0 lainnya, lihat build kami untuk Collei dan Tughnari!

Pre-patch World of Warcraft Lich King Classic siap membuat DPS jahat lagi 14 tahun kemudian?

Cara Membuat Umpan Ikan Di Genshin

Cara membuat umpan ikan nila, cara membuat umpan ikan mas yang jitu, cara membuat umpan ikan belanak, cara membuat umpan ikan mas galatama, cara membuat umpan ikan, cara membuat umpan ikan emas, cara membuat umpan ikan mas dengan pelet, cara membuat umpan ikan mas harian, cara membuat umpan mancing ikan mas, cara membuat umpan pancing ikan nila, cara membuat umpan putih ikan mas, cara membuat umpan ikan sungai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: