Tips

Cara Membuat Umpan Ikan Genshin Impact

Cara Membuat Umpan Ikan Genshin Impact – Semakin sering kamu memainkan Genshin Impact, semakin banyak item farming penting yang akan kamu dapatkan. Lagi pula, item membantu Anda menaikkan level karakter favorit Anda, meningkatkan senjata terbaik, dan bahkan membeli perlengkapan yang lebih besar dan lebih baik. Salah satu item terpenting untuk penggemar polearm Genshin Impact adalah ikan mas yang berkarat. Jadi saat Anda siap untuk sesi memancing yang bagus, pergilah ke alam liar Liyue dan bawa makhluk kecil ramping, keperakan, seperti naga ini bersama Anda. ayo datang

Sebagian besar tempat memancing di mana Anda dapat menemukan ikan mas berkarat berada di pusat Koigetsu. Jika Anda menjalankan pancing kecil di sekitar titik awal pulau dan Dataran Liyue, Anda akan menemukan banyak ikan.

Cara Membuat Umpan Ikan Genshin Impact

Cara Membuat Umpan Ikan Genshin Impact

Tongkat apa pun bisa digunakan, tetapi umpan terbang hanya akan menangkap rusticoi. Kamu bisa membeli resepnya dari Fishing Guild di Mondstadt. Untuk membayar makanannya, kamu membutuhkan medaka yang sering kamu lihat di Genshin. Untungnya, mencari makanan cukup mudah. Kemudian, setelah Anda memiliki resep ini, Anda dapat membuat umpan terbang buatan di stasiun alkimia mana pun menggunakan ekor kuda dan bunga sakura yang masing-masing ditemukan di Pulau Dihua dan Pulau Narukami Dihua Liyue.

Inilah Cara Dapatkan The Catch, Senjata Gratis Genshin Impact!

Setelah Anda mulai mengumpulkan Rusty Koi, Anda dapat menggunakannya untuk makanan atau membeli barang di Fisherman’s Guild. Secara khusus, Rusty Koi digunakan untuk mendapatkan The Catch, gugusan empat bintang berbentuk segitiga dari Lightning Fishing Guild. Senjata ini membutuhkan 20 Rusty Carp, 20 Golden Carp, dan 6 Laimei Angelfish. Lengan tiang ini adalah alat yang hebat untuk penggemar Raen Shogun, Shenhe, dan Zhongli.

Dikarenakan kecepatan pemijahan ikan di Genshin, event pengumpulan ikan di The Catch ini bisa memakan waktu 3 hari hingga 2 minggu secara real time, jadi harap bersabar, bisa mempercepat waktu tersebut.

Sejarah memberi tahu kita bahwa Javonta Davis vs. Genshin Impact adalah monster laut dan Archon kuno. Rex Lapis – Mantan Geo Archon mengalahkan monster ini dalam Perang Archon 2000 tahun yang lalu. Tapi kali ini monster purba yang muncul di story quest “A New Star Is Coming”.

Osial telah mempertahankan permusuhan lama dengan Morax saat dipenjara di dasar laut. Dengan demikian, makhluk ini menjadi lebih agresif setelah tahun 2000. Kemarahannya yang mengamuk, jika dilepaskan, bisa menghancurkan Pelabuhan Liyue dan seluruh kota.Zhogli dan Ningguang selalu berusaha melindungi monster ini untuk melindungi kota pelabuhan.

Tips Menangkap Ikan & Serangga Di Animal Crossing: New Horizons

Osial, juga dikenal sebagai “Vortex Overlord”, adalah musuh Genshin Impact. Bisa dibilang osial di game online lainnya

Mencari Archon “Heart of Glaze” di Liyue, Fatui Harbinger Tartaglia atau Childe menggunakan Seal of Permission untuk membebaskan monster Osial. Dia menggunakan binatang ini sebagai umpan untuk memikat Geo Archons untuk mencuri Gnosis.

Sekali lagi, monster itu menghancurkan Takachu Ballista dengan kekuatannya yang gila. Adept kemudian mengalahkannya dan Ningguang menyegel kembali monster itu dengan Jade Space.

Cara Membuat Umpan Ikan Genshin Impact

Belakangan, Dansleif mengungkapkan dalam pencarian epik “Herald Without Followers” bahwa Knights of Abyss dilarang menciptakan dewa fiksi untuk pertempuran bos Osial. Dua faksi utama manusia saingan di Teyvat.

Full Tips & Tutorial Cara Memancing

Pemain Genshin Impact harus melawan bos Osial untuk mengonversi “Pendekatan Bintang Baru”. Monster ini tidak akan bertarung secara langsung, melainkan akan menyerang dan memberikan damage kepada pemain. Karena itu, Anda harus tahu cara bertahan dan memenangkan pertempuran ini.

Sebelum kamu bisa melawan monster Osial Genshin Impact dan menyelesaikan quest Titik Balik, kamu perlu memahami pola serangannya. Osial adalah bos Hydro. Karena itu, dia akan melawanmu dengan serangan hidro.

Dalam misi Turning Point, pemain Genshin Impact harus melindungi tiga Gijon Ballista di utara, timur, dan barat. Jika salah satu dari mereka dihancurkan, Anda akan gagal dalam tantangan.

Saya membutuhkan tip dan trik Anda untuk memenangkan pertempuran ini dan menyelesaikan pencarian ini. Setelah mengalahkan semua lawan Fatui, Adepti menggunakan tiga Guizhong Ballista untuk menyerang Osial.

Cara Memancing Di Genshin Impact: Membuka Kunci, Tempat Memancing, Hingga Jenis Ikan

Osialboss menghujani area pertempuran, jadi kamu bisa menghujani musuhmu. Dalam hal ini, pastikan untuk melawan Fatui secara langsung. Kondisi basah di medan perang dapat digunakan untuk menciptakan banyak reaksi dahsyat seperti pembekuan, penguapan, dan elektrifikasi.

Fatui akan muncul dari waktu ke waktu, jadi kamu harus mengalahkannya secepatnya. Efek eEmental memberi Fatui lebih banyak DMG dan membunuhnya lebih cepat. Beberapa Fatui juga menggunakan senjata salju. Anda harus menghindari serangan dengan membekukan dengan Reaksi Beku.

Saat bos Osial memukul pemain dengan meriam air, lingkaran peringatan merah akan muncul di bagian bawah. Anda harus berlari dan meninggalkan area peringatan secepat mungkin. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan makanan yang menghemat stamina dan meningkatkan stamina karakter yang sedang Anda gunakan.

Cara Membuat Umpan Ikan Genshin Impact

Gijon Ballista adalah satu-satunya senjata yang digunakan untuk mengalahkan bos Osial. Untuk alasan ini, Anda harus melindungi mereka dari musuh yang dibawa Osial ke pelabuhan. Mirip dengan Oceanid, bos Hydro ini juga membebaskan musuh untuk melawanmu.

Download From Chanel Memerang Caster 30 Channel Mp3 & Mp4

Hati-hati jangan sampai musuh ini menghancurkan semua bintang bola. Setelah semua musuh dikalahkan, Aktivis menggunakan Gijon Ballista untuk menyerang Osial dan menyegelnya kembali ke laut.

Osial tidak perlu menggunakan Hydro compound karena akan menyebabkan cuaca basah. Anda dapat memilih Barbara untuk disembuhkan jika Anda mau. Selain itu, Anda harus memilih pengguna pemicu atau senjata jarak dekat untuk peran tanker. Berikut rekomendasi karakter untuk pertarungan Osial Boss.

Ini adalah ulasan singkat tentang Osial Genshin Effect. Pertarungan Osial Sebenarnya Terjadi, Menurut Beberapa Pemain Genshin Impact

Salinan game ini dibuat untuk mengingatkan Anda tentang salah satu pertempuran utama dari game Genshin Impact. Tonton terus pertandingannya agar tidak ketinggalan berita atau tips Genshin Impact lainnya dari kami Cara Mendapatkan Senjata Catch Genshin Effect Tertarik dengan cara mendapatkan Senjata Catch Genshin Effect? Anda bisa melihat langsung bagaimana kelanjutannya di artikel kali ini.

Lokasi Memancing Genshin Impact Terbaik Untuk Mendapatkan Ikan

Ada banyak senjata ampuh di Genshin Impact dan nantinya kalian perlu mengetahui kekuatan dari senjata-senjata tersebut. Khususnya Cara Mendapatkan Senjata Di Tangkap Genshin Impact, kalian bisa dengan cepat mendapatkan senjata yang katanya sangat ampuh. Dapatkan! Dari sini, dapatkan senjata yang sempurna untuk menjadi yang terbaik dari salah satu karakter Anda.

Nyatanya, game Genshin Impact kali ini masih memiliki banyak penemuan baru. Tentu saja, semuanya sangat berguna untuk digunakan. Selain itu, dengan menyiapkan bangunan yang berbeda untuk setiap karakter, kamu akan menjadi lebih kuat saat menghadapi musuh dalam pertempuran.

Nah, kita punya daftar panjang Senjata Efek Genshin yang harus kita waspadai dari awal hingga akhir. Semua kekuatan yang bisa kita dapatkan sangat besar, dan bahkan beberapa senjata yang dirilis menunjukkan kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya.

Cara Membuat Umpan Ikan Genshin Impact

Cara tersebut, termasuk cara mendapatkan senjata dari The Catch Genshin Impact, membuatnya lebih mudah untuk didapatkan. Yang harus Anda lakukan adalah mencari tahu caranya. Maka tidak akan sulit mendapatkan senjata seperti itu nantinya.

Cara Membuat Umpan Ikan Genshin Impact

Setelah Anda berhasil menukar Senjata Tangkap Anda, Anda siap untuk menerima kekuatan kuat dari karakter Anda. Tentu saja, tidak ada keraguan bahwa dengan menggunakan ini akan membuat pertarungan menjadi lebih mudah.

Bahkan statistik senjata ini pada dasarnya adalah muatan energi, sangat meningkatkan kerusakan unsur dan peluang kritis. apa yang sedang Anda cari Ayo ambil senjata ini dan gunakan pada karakter bersenjata tongkat.

Sekarang setelah Anda tahu cara mendapatkan Senjata Efek Genshin, inilah kesempatan Anda. Itu masih ada di game Genshin Impact, karena kami juga tidak tahu apakah ini akan muncul sama sekali, atau akan berubah nanti.

Senjata ini bisa digunakan dengan Karakter Genshin Impact Raiden Shogun. Kekuatannya sangat kuat dan sangat buruk. Mirip dengan Archon Electro, kekuatannya untuk memberikan damage kepada lawan tidak terlalu berpengaruh.

Genshin Impact: End Of The Line Bow — Upgrade Material, Material Ascension, Dan Tempat Memancing

Cara melihat username genshin impact, cara bermain genshin impact pemula, cara mendownload genshin impact, cara top up genshin impact, cara main game genshin impact, cara cek pity genshin impact, cara main genshin impact, cara bermain genshin impact, cara download genshin impact laptop, cara update genshin impact pc, cara download genshin impact, cara download genshin impact pc

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: