Tips

Cara Membuat Umpan Pancing Genshin

Cara Membuat Umpan Pancing Genshin – Semakin banyak Anda memainkan efek Ginseng, semakin berharga pertanian itu. Lagi pula, item membantu Anda menaikkan level karakter favorit Anda, meningkatkan senjata terbaik Anda, dan juga membantu Anda membeli barang yang lebih besar dan lebih baik. Salah satu postingan penggemar terpenting di Genshin Impact adalah Rusty Koi. Jadi, jika Anda siap untuk memancing dengan baik, mari kita pergi ke hutan belantara Liyue dan membawa tubuh ramping Anda, perak, seperti naga kecil.

Sebagian besar area pemancingan tempat Anda bisa melihat Rusty Koi berada di area tengah Liyue. Jika Anda menjalankan jalur memancing kecil di sekitar area awal pulau dan dataran Liyue, Anda akan menangkap ikan yang sesuai.

Cara Membuat Umpan Pancing Genshin

Cara Membuat Umpan Pancing Genshin

Anda bisa menggunakan joran, tapi Anda bisa menangkap Rusty Koi dengan Fake Fly Bait. Anda dapat membeli peta dari Fishing Association di Mondstadt. Untuk membayar ikan, Anda membutuhkan medaka, salah satu ikan paling umum di Ginshin. Untungnya, mendapatkan kelelawar cukup mudah. Kemudian, ketika Anda memiliki peta, Anda dapat membuat Umpan Terbang Palsu di stasiun alkemis mana pun dengan Horsetail dan Sakura Bloom, masing-masing dapat ditemukan di Rawa Dihua Liyue dan di seberang Pulau Narukami.

Game Mancing Terbaik Untuk Pc Dan Android Yang Paling Banyak Dimainkan

Saat Anda mulai mengumpulkan Rusty Koi, Anda dapat menggunakannya untuk makanan atau Anda dapat menggunakannya untuk membeli barang-barang di Fishing Club. Secara khusus, Rusty Koi digunakan untuk mendapatkan The Catch, tiang berbentuk trisula bintang 4 dari Inazuma Fishing Association. Untuk mendapatkan senjata ini kamu membutuhkan 20 Rusty Koi, 20 Golden Koi dan 6 Raimei Angelfish. Lengan ini adalah alat terbaik untuk pecinta Raen Shogun, Shenhe dan Zhongli.

Karena regenerasi ikan di Genshin, petualangan ke The Catch ini bisa memakan waktu mulai dari tiga hari hingga dua minggu, jadi bersabarlah. Tetapi Anda dapat mempercepat waktu dengan mengunjungi dan memancing di dunia teman yang murah hati.

Sejarah mengatakan Gervonta Davis vs. Ryan Garcia jauh dari konfirmasi: Hector Garcia tampaknya merusak pesta dengan kejutan besar. Line of Line Busur baru telah ditambahkan ke efek Genshin dengan pembaruan besar-besaran versi 3.0, yang membutuhkan banyak memancing di area baru Sumero untuk menyelamatkannya. Senjata baru yang bagus. Untuk mencapai akhir antrean, Anda perlu tahu tempat memancing Patch of the Deep Waves, Lazurite Axe Marlin, dan Halcyon Jade Axe Marlin.

Bagaimana cara mendapatkan ujung haluan? Di mana tempat memancing terbaik? Intinya – apa fungsinya? Akhir baris – konten yang diperluas

Panduan Upgrade Di Ragnarok X: Next Generation Agar Efektif & Efisien

Jadi, untuk membantu Anda mengamankan ujung pancing Anda secepat mungkin, kami telah menulis panduan ini untuk memberi tahu Anda siapa yang menjual busur, ikan apa yang harus Anda dapatkan, di mana tempat memancing terbaik, dan banyak lagi.

Untuk mengakhiri arc, Anda perlu berbicara dengan Loumelat di Port Ormos. Mereka dapat ditemukan di bagian barat daerah yang menghadap ke air.

Jika sudah sampai di pelabuhan, kamu tinggal pergi ke utara untuk menemui NPC yang dimaksud.

Cara Membuat Umpan Pancing Genshin

NPC ini menyediakan banyak item yang berhubungan dengan memancing di Sumero, antara lain Line of Bow dan Sugerdew Bait yang harus kamu beli untuk menangkap ikan.

Inilah Cara Dapatkan End Of The Line, Senjata Gratis Genshin Impact!

Anda dapat menemukan tempat memancing di seluruh pulau yang memiliki ikan yang Anda butuhkan untuk akhir pancing, tetapi kami memilih yang terbaik di hutan Moteima di utara pulau. Untuk alamatnya, lihat gambar di bawah ini.

Spot mancing ini bisa mendapatkan tiga jenis ikan yang berbeda, plus jaraknya yang dekat dengan speed light sehingga tidak perlu jauh-jauh.

Busur End of Line hadir dengan Isi Ulang Energi sebagai status sekundernya, yang penting untuk karakter utama dan sub DPS yang mendapat banyak manfaat dari kemampuan utamanya.

Selain itu, dilengkapi dengan ikan kakap cantik yang istimewa. Ini menyebabkan efek bunga setelah menggunakan skill khusus, yang memberikan 80% ATK sebagai area kerusakan saat mengenai lawan dengan serangan. Setelah 15 detik atau setelah melakukan 3 kali AoE DMG bunga akan dihilangkan.

Cara Membuat Umpan Ikan Genshin Impact

Keduanya membuat arc ini menjadi arc DPS AoE yang sangat bagus. Memukulnya pada kuli itu bagus E bagi mereka yang tidak bisa mendapatkan senjata yang lebih baik, tapi sejujurnya siapa pun yang menggunakan Bo yang telah Anda upayakan akan memanfaatkan Line dengan baik. .

Ini mengakhiri tutorial kami tentang Busur Akhir di Efek Genshin! Untuk tips Genshin Impact 3.0 lainnya, lihat build kami untuk Cooley dan Tanneri!

Previous article Pre-Patch Klasik World of Warcraft Lich King Dirilis, Siap Melakukan DPS Buruk Lagi Setelah 14 Tahun? Bagaimana cara mendapatkan Ketch Genshin Impact Weapon Kururis Bagaimana cara mendapatkan Ketch Genshin Impact Weapon? Kita lihat langsung bagaimana di artikelnya.

Cara Membuat Umpan Pancing Genshin

Genshin Impact memiliki banyak senjata ampuh dan kalian harus mengetahui kekuatan dari senjata-senjata tersebut nantinya. Apalagi cara mendapatkan senjata untuk mendapatkan efek Ketch Genshin, yuk langsung pasang senjata yang terbilang sangat ampuh tersebut. Disini kita akan memiliki senjata yang memang sangat dibutuhkan, untuk membuat karakter menjadi lebih baik.

Cara Membuat Umpan Ikan Lolosi / Ekor Kuning✓ Dan Ikan Dasaran Lain Nya Info

Sebenarnya masih banyak hal baru yang bisa kita lihat pada game Genshin Impact kali ini, tentunya semuanya akan cukup berguna untuk kita gunakan. Selain itu, buatlah desain yang berbeda untuk setiap karakter, hal ini dapat membuat Anda lebih kuat untuk pertempuran.

Nah sekarang kita harus membiasakan diri dengan daftar senjata efek Genshin dari dulu sampai sekarang, ternyata banyak sekali. Semua kekuatan yang bisa kita dapatkan sangatlah bagus, bahkan beberapa senjata yang sudah dikeluarkan akan memberikan kemampuan yang lebih dahsyat dari sebelumnya.

Untuk cara mendapatkan senjata dari efek Catch Genshin, dengan menggunakan cara ini akan lebih mudah. Anda hanya perlu memahami bahwa mendapatkan senjata seperti itu tidak akan mudah.

Setelah berhasil mengubah Weapon the Catch, berarti kamu sudah siap untuk mendapatkan kekuatan maksimal dari karakter yang kamu gunakan. Tentunya dengan menggunakan ini akan membantu kalian bertarung dengan lebih mudah.

Trick Mancing Pake Umpan Mia… #toweroffantasy

Meskipun statistik senjata ini sebagian besar adalah mengisi ulang energi, pasifnya meningkatkan kerusakan dan kuncinya adalah angka yang besar. Jadi tunggu apa lagi? Cepat, ayo segera gunakan senjata dan gunakan pada karakter dengan tujuan.

Setelah mengetahui cara mendapatkan Ketch Genshin Impact Weapon, maka ini adalah saat yang tepat untuk kalian semua. Meskipun masih dalam game Genshin Impact, kita belum tahu apakah akan muncul secara permanen atau berubah nantinya.

Senjata ini bisa kalian gunakan dengan efek Genshin dari karakter Raiden Shogun, sangat kuat dan berbahaya. Bahkan seperti Archon Electro, kekuatannya berdampak besar dalam memberikan damage pada lawan.

Cara Membuat Umpan Pancing Genshin

Cara membuat rangkaian pancing umpan lumut, membuat umpan pancing, cara membuat umpan pancing sederhana, cara memasang umpan pancing, cara membuat umpan pancing ikan nila, cara buat umpan pancing, cara membuat umpan pancing dari karet, cara membuat umpan pancing ikan mas, cara membuat umpan pancing ombyok, cara pasang umpan pancing, cara membuat umpan pancing, cara bikin umpan pancing

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: