Air Asin

Mancing Ikan Marlin Terbesar Di Dunia

Mancing Ikan Marlin Terbesar Di Dunia – Setiap pemancing pasti bermimpi menangkap ikan monster besar untuk membuat namanya terkenal selama musim memancing internasional. Namun ada orang yang memegang rekor dunia ikan terbesar. Sejarah ikan terbesar di dunia memang luar biasa.

Tetapi beberapa orang berhasil menangkap ikan besar ini dan mereka disertifikasi oleh International Game Fish Association sebagai rekor dunia.

Mancing Ikan Marlin Terbesar Di Dunia

Mancing Ikan Marlin Terbesar Di Dunia

Rekor dunia ikan lele biru (Ictalurus furcatus) ditetapkan oleh Greg Bernal pada 21 Juli 2010. Dia menangkap ikan ini dengan joran dan tip di Sungai Missouri. Ikan ini memiliki panjang 57 inci, tebal 45 inci, dan berat 130 pon cukup untuk memecahkan rekor dunia ikan biru yang ditangkap juga di Missouri.

Resume Teknik Budidaya Ikan Marlin Hitam

Pada tanggal 22 Mei 2006, Keiki Hamasaki di Kagoshima, Jepang menangkap grevalli raksasa seberat 160 pon, 7 ons (Caranx ignoblis). Butuh waktu 35 menit untuk mengalahkan ikan itu.

Tigerfish (Hydrocynus goliath) ditemukan di sungai-sungai di sekitar Afrika Tengah. Ikan ini terkenal dengan giginya yang besar. Giginya yang sangat besar dapat menggigit apapun, termasuk kaki manusia. Siapa pun yang bisa mengalahkan ikan berbahaya ini adalah orang yang bernyali besar. Rekor dunia untuk ikan ini dibuat oleh Raymond Houtmans. Seperti yang ditunjukkan gambar ini, dia berhasil menangkapnya pada 9 Juli 1988 dengan berat 97 pon saat diuji.

Alligator Gar (Atractosteus spatula) biasanya ditemukan di Amerika Serikat bagian tenggara, tetapi kadang-kadang ditemukan sejauh selatan Veracruz, Meksiko. Penangkapan ikan ini dinilai sangat bergengsi, karena menurut sejarah ikan ini memiliki harga jual yang tinggi dan mengalahkan ikan ini sangatlah berbahaya. Seperti yang terlihat pada gambar, Gar si buaya ditangkap dengan panah oleh Paul Morris. Paul Morris adalah anak dari Johnny Morris, CEO Fishing Shop Pro Shops.Ikan tersebut memiliki berat 230 pon.

Di Amerika Utara, rekor tangkapan largemouth bass dianggap sakral. Dan tentu saja, seorang nelayan yang sangat dicari. Rekor terakhir ikan ini dibuat oleh Manabu Kurita pada 2 Juli 2009 di Danau Biwa dekat Tokyo dengan berat 22 pon, 4 ons.

Asli‼️spot Mancing Ini Bikin Penasaran || Hasilnya Ternyata..⁉️ ( @hantukarang ) Info

Pada tanggal 1 Mei 2005, para nelayan di Thailand utara menangkap ikan yang menurut para ilmuwan mungkin merupakan ikan terbesar yang pernah ditemukan di lautan. Ikan besar ini memiliki panjang 9 meter dan berat 646 pon, dan menyerupai beruang grizzly besar. Karena diketahui spesies ini tidak berbahaya, para nelayan berusaha menyelamatkan ikan ini, namun tidak berhasil. Hingga akhirnya ikan itu dimakan masyarakat.

Swordfish (Xiphias gladius) ditangkap oleh Lou Marron di lepas pantai Iquique, Chile. Ikan besar ini mendarat setelah pertarungan panjang selama dua jam. Saat diukur dan diukur, pendekar pedang itu memiliki tinggi 179,25 inci dan berat 1.182 pound. Hingga saat ini, ikan raksasa ini masih dipamerkan di International Anglerfish Association Hall of Fame di Miami, Florida.

Pada tanggal 29 Februari 1992, setelah bertarung selama 80 menit, Paulo Amorim berhasil mendaratkan ikan marlin biru besar (Makaira nigricans) di lepas pantai Vitoria, Brasil yang ditemukan seberat 1.402 pound.

Mancing Ikan Marlin Terbesar Di Dunia

Ken Fraser, seorang pemancing yang berdedikasi, berhasil menangkap tuna sirip biru Atlantik (Thunnus thynnus) di Aulds Cove, Nova Scotia pada 26 Oktober 1979. Dia mendaratkan ikan seberat 1.496 pon itu dalam waktu 45 menit. Ken Fraser juga memiliki situs web yang dia gunakan untuk menjual buku tentang berbagai jenis ikan yang dia tangkap.

Mancing Luar Biasa Mendapatkan Ikan Tuna Besar

Ada banyak jenis jaket pelampung, salah satunya versi tiup. Penting untuk memiliki jaket pelampung yang dapat bernapas

Pelampung ring adalah alat keselamatan yang harus dimiliki setiap kapal. Bukan hanya ban mengambang

Petugas pemadam kebakaran sering memadamkan api dari jarak jauh menggunakan selang api. Tetapi setelah beberapa saat mereka harus masuk

Bekerja di antara kebakaran dan bangunan yang rusak berarti petugas pemadam kebakaran membutuhkan sepatu bot yang kokoh. Tidak diragukan lagi sepatu damka Indonesia yang berbahan dasar laut. Danau besar yang mengelilingi pulau ini selalu punya cerita untuk dijelajahi. Jika Presiden Jokowi sering menanyakan nama ikan, apa yang akan Anda katakan? Lele, ikan mas, ikan gurame, nila, tongkol, apa lagi?

Spot Mancing Di Aceh Terbaik & Tempat Memancing Auto Strike

Anda bisa menjawab ikan yang satu ini, ikan yang dikenal sebagai perenang cepat ini memiliki ciri-ciri yang mudah dikenali. Ikan Marlin, ikan yang hidup di laut lepas, memiliki penampilan yang unik dan perilaku yang menarik. Apa bedanya? Berikut lima fakta unik yang dirangkum Sobat GNFI tentang Ikan Marlin, penjelajah laut.

Ikan Marlin memiliki hidung yang berbeda dengan ikan pada umumnya, hidung ikan Marlin sangat tajam sehingga orang menyebutnya tombak. Hidungnya digunakan untuk menusuk mangsanya. Tidak hanya itu, hidung ikan marlin digunakan sebagai alat untuk membagi aliran air agar ikan dapat bergerak dengan mudah dan cepat.

Termasuk dalam kelompok ikan tercepat, ikan Marlin dapat melakukan perjalanan di laut dengan kecepatan 105 km/jam. Dengan kecepatan seperti ini banyak nelayan yang kesulitan untuk menangkap ikan ini, sehingga ikan Marlin dijadikan sebagai “mendo” yang sangat populer di kalangan nelayan karena bisa dibanggakan jika bisa menangkap ikan ini.

Mancing Ikan Marlin Terbesar Di Dunia

Selain kemampuan renangnya yang tidak tertandingi, ikan Marlin merupakan ikan pemakan daging atau carnivora. Makanan utama ikan marlin adalah cumi-cumi dan ikan pelagis. Namun, jangan heran jika ikan ini juga bisa memakan lumba-lumba, tuna, mackerel, ikan terbang, kepiting atau ikan kecil.

Marlin Hitam, Spesies Ikan Dengan Kemampuan Berenang Tercepat Di Dunia

Ikan marlin merupakan hewan yang agresif, dengan kekuatannya yang kuat ia berusaha melepaskan diri dari umpan pancing. Ikan ini akan melompat ke atas air, lompatannya sangat kuat dan bisa mencapai 10 hingga 20 meter, Marlin melompat untuk berburu nelayan adalah pemandangan yang langka, jadi momen ini sangat dinantikan.

Ikan marlin memiliki tubuh berbentuk rokok, panjang 4,5 meter dan berat mencapai 540 kg. Ikan ini memiliki sirip dada yang kuat sehingga dapat digunakan untuk berenang. Bentuk tubuhnya lonjong pada penampang dan memiliki hidung unik yang dapat menyebabkan luka serius jika tergores kulit. Marlin’s hard lip ditemukan di blue marlin dan striped marlin.

Ikan marlin adalah ikan tropis dan tersebar di seluruh dunia. Populasi terbesar ditemukan di Samudera Hindia dan Samudera Atlantik. Ikan ini hidup 400 hingga 500 meter di bawah permukaan laut.

Ikan ini hidup di air yang sedikit lebih hangat, jadi jika air mulai mendingin, ikan akan pindah ke air yang lebih hangat. Ikan Marlin adalah ikan soliter, tetapi juga ditemukan berpasangan. Namun ikan ini terkadang ditemukan dalam kelompok besar, selama musim kawin mereka berpindah ke perairan yang lebih hangat, dan perlu dicatat bahwa seekor Marlin betina dapat bertelur empat kali pada musim kawin yang sama, menghasilkan 7 juta telur.

Mengapa Ikan Marlin Jadi Maskot Pangandaran?

Meski tubuhnya kuat dan cantik melompat, perenang biru cepat ini bukanlah ikan yang dilindungi, sehingga pemancing bisa menjadikan Marlin sebagai tempat memancingnya.

Namun bagi anda para pemancing harus siap terkagum-kagum dengan besarnya kekuatan yang dimiliki Ikan Marlin, mereka handal melawan ikan dan sifatnya yang tahan terhadap umpan mancing.

LABEL: Kabar baik di Indonesia Kabar baik dari Indonesia Pelajari lebih lanjut tentang Indonesia, sains dan teknologi, makanan laut, hewan khas Indonesia

Mancing Ikan Marlin Terbesar Di Dunia

Jika ingin membaca artikel Rizky Phyar Saiputra lainnya, silahkan klik link yang dikelola oleh Rizky Phyar Saiputra.

Rekor Ikan Laut Terbesar Yang Didapatkan Melalui Mancing

Terima kasih telah melaporkan penyalahgunaan yang melanggar aturan atau kebijakan GNFI. Kami selalu berusaha menjaga kebersihan GNFI dari hal-hal yang tidak Daftar ikan laut terbesar yang ditangkap saat melaut – Laut adalah surga bagi para nelayan di seluruh dunia, tak perlu dikatakan lagi bahwa laut selalu menawarkan kejutan setiap hari. .

Manusia baru menjelajahi 1% lautan dunia, spesies hewan laut baru ditemukan setiap hari, dan itulah sebabnya banyak nelayan lebih memilih menangkap ikan di lautan daripada di sungai.

Tuna sirip biru Atlantik atau biasa kita sebut tuna sirip biru, ikan ini menjadi incaran semua pemancing laut.

Ikan ini dapat tumbuh hingga 2,5 meter dengan berat 260 kg untuk dewasa. Namun, pada 26 Oktober 1979, seorang nelayan bernama Ken Fraser berhasil menangkap tuna terbesar di dunia yang panjangnya mencapai 4 meter dan beratnya sekitar 1.496 pon atau 680 kg. Hampir dua kali lipat ukuran yang besar.

Ikan Teraneh Yang Tertangkap Saat Memancing

Butuh waktu lama bagi Ken Fraser untuk membuat ikan lelah, hanya 45 menit setelah umpan dipancing. Ken Fraser memecahkan rekor dunia dalam memancing. Ia menjadi pemegang rekor penangkapan ikan sirip biru terbesar di dunia, meski hingga saat ini belum ada yang berhasil memecahkan rekornya.

Ukuran ideal Blue Marlin sendiri sekitar 2 meter, dan ukurannya diperkirakan mencapai 5 meter dengan berat 818 kilogram.

Ikan blue marlin terbesar yang pernah tercatat ditangkap di Vitoria, Brazil dengan berat 1.402 pound atau setara dengan 636 kg. Bahkan seorang nelayan membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam untuk memelihara ikan ini.

Mancing Ikan Marlin Terbesar Di Dunia

Ikan todak yang ada di mana-mana sangat mirip dengan marlin karena moncongnya yang tajam seperti pedang. Perbedaan ikan todak dan marlin adalah sirip bawah ikan todak lebih panjang.

Rekor Dunia Ikan Terbesar Yang Pernah Dipancing

Swordfish adalah salah satu ikan tercepat di laut dan memiliki sifat agresif. Ukuran ideal ikan dapat tumbuh dari 2 hingga

Ikan marlin terbesar, mancing ikan terbesar, mancing ikan marlin, mancing belut terbesar di dunia, mancing mania ikan marlin, ikan marlin terbesar di dunia, mancing ikan terbesar di dunia, mancing mania ikan terbesar, ikan blue marlin terbesar, video mancing ikan marlin, mancing ikan toman terbesar, cara mancing ikan marlin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: