Air Asin

Mancing Mania Predator

Mancing Mania Predator – Pengalaman memancing di Indonesia luar biasa. Dengan puluhan ribu pulau yang menawarkan spot mancing terbaik di Indonesia. Anda dapat menikmati olahraga rekreasi memancing di berbagai tempat dan tempat memancing. Indonesia merupakan negara di Asia Tenggara yang merupakan negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 17.508 pulau dengan luas laut lebih dari tiga juta meter persegi yang menjadikan Indonesia tempat yang baik untuk memancing. Indonesia terletak di antara Samudera Hindia dan Samudera Pasifik yang sangat strategis. Laut Andaman, Laut Banda, Laut Flores, Laut Sao, Arafura, Laut Jawa, Laut Sulawesi, Laut Maluku dan perairan lain di Laut Timur dan Indonesia merupakan tempat mancing yang sangat baik di Indonesia dan telah menjadi kawasan ‘sport fishing’ yang lebih luas. kebahagiaan. Bukan hal yang aneh bagi pemancing yang gila-gilaan.

Indonesia memiliki beberapa wilayah atau pulau utama yaitu Sumatera, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Papua dan dua gugusan pulau besar yaitu Kepulauan Sunda dan Kepulauan Maluku. Indonesia memiliki Selat Malaka, Selat Balu, Selat Dampier, Selat Karimata, Selat Makassar Panjang, Selat Sunda, dan Selat Riau.

Mancing Mania Predator

Mancing Mania Predator

Sebagai negara maritim, Indonesia memiliki kekayaan biota laut. Terumbu karang yang sangat indah dimana terdapat sumber daya ikan yang melimpah di lautnya. Bagi para pemancing, mancing di Indonesia menghadirkan tantangan yang luar biasa. Ada banyak ikan besar bahkan ikan monster yang bisa Anda tangkap dengan mudah di perairan laut Indonesia yang luas. Hampir semua teknik mancing air asin bisa diterapkan seperti trolling, popping, jigging, casting dan lain-lain. Dengan semua teknik ini, mudah untuk menangkap Kuwe Gerong (GT), Yellowfin Tuna, Escolar, Bluefin Kuwe, Dogtooth Tuna, Snapper dan Groupe. Indonesia telah menetapkan daerah penangkapan ikan untuk ikan target tertentu. Pemancing dapat dengan mudah memilih tempat yang bagus untuk memancing.

Ikan Target Mancing Mania Di Aceh Indonesia

Laut Andaman adalah salah satu tempat memancing terbaik di dunia. Laut Andaman adalah laut lepas yang terletak di antara Selat Benggala tenggara Aceh, Myanmar barat, dan Thailand barat, bagian dari Samudra Hindia dengan kedalaman rata-rata 870 m dan maksimum 3.777 m dengan luas laut total 797.700 . kilometer persegi. Laut Andaman adalah gudang ikan monster dengan sumber daya ikan yang melimpah. Tidak ada penangkapan ikan komersial skala besar di perairan ini, yang memungkinkan ikan tumbuh hingga ukuran yang sangat besar. Memancing di Andaman menawarkan banyak spesies ikan untuk ditangkap. Lautnya memiliki terumbu karang yang sangat kaya sehingga banyak nelayan yang tidak mengetahui tempat atau tempat memancing dimana ikan predator besar dapat dipancing. Banyak nelayan dari seluruh dunia percaya bahwa Laut Andaman adalah tempat terbaik untuk memancing. Ikan targetnya adalah Covey Girong (GT), Yellowfin Tuna, Dogtooth Tuna, Giant Grouper, Red Snapper, Escolar, Bigeye Tuna, Tenggiri, Marlin, Barracuda, Tenggiri, Lemading dan Jack dan masih banyak lagi ikan keluarga lainnya. Travelies Laut Andaman memiliki banyak tempat memancing yang cocok untuk memancing di laut dalam, trolling, jigging dan popping dan juga bagus untuk memancing dengan beban berat. Jika Anda ingin mancing antara Aceh, Palau Veh dan Laut Andaman, lihat paket mancing kami di bawah ini:

Sabang Pulau Weh adalah salah satu tempat mancing terbaik di Indonesia. Tak hanya terkenal sebagai salah satu tempat menyelam terbaik di Asia Tenggara, tapi juga sumber daya ikannya yang melimpah. Monster raksasa ini menarik banyak pemancing dari seluruh dunia untuk mencoba mendapatkan sensasi menangkap ikan kelas dunia seperti Dogtooth Tuna, Yellowfin Tuna, Kuwe Gerong atau GT, Ruby Snapper, Brown Grouper, marlin. , lemadang, aji-aji, ikan kembung dan masih banyak lagi. Kawasan terumbu karang di sekitar Sabang Pulau Wah terkenal dengan keanekaragaman ikannya, pulau ini menjadi rumah bagi spesies hiu megamouth yang langka. Kehadiran lumba-lumba dalam jumlah yang banyak merupakan salah satu atraksi yang populer saat ini dan banyak orang yang menawarkan paket wisata untuk melihat lumba-lumba di Sabang. Kehadiran lumba-lumba ini menunjukkan adanya hubungan antara ketersediaan pakan dan biologi kelautan dengan parameter kualitas air. Ini berarti ketersediaan nutrisi yang lebih tinggi untuk ikan yang lebih besar di seluruh perairan. Terletak di Laut Andaman, Pulau Weh adalah pulau vulkanik yang hanya berjarak 45 menit dengan feri cepat dari Banda Aceh, pintu gerbang utama menuju surga pulau ini melalui Bandara Sultan Iskandar Muda. Jika Anda ingin memenangkan ikan liar yang besar, Anda dapat memeriksa tempat memancing di Sabang berikut ini.

Pulau Krakatau merupakan salah satu pulau vulkanik yang paling terkenal karena letusan pada tahun 1883 menimbulkan pulau vulkanik baru yaitu Anak Krakatau. Krakatau telah menjadi tujuan wisata populer dan taman nasional populer di Indonesia. Mancing di Krakatau merupakan salah satu spot mancing terbaik di Indonesia. Ombak yang kuat dan ikan besar menawarkan pengalaman memancing yang luar biasa di mana Anda dapat menangkap triggerfish, kerapu totol, ikan laut hitam, tuna, GT, anjing laut, belut moray, kerapu dasar merah, dan ikan karang lainnya. Pulau Krakatau terletak di Selat Sunda, tempat banyak spesies ikan predator bermigrasi. Krakatau memiliki reputasi untuk pemancingan air dangkal dan dalam yang sangat baik. Berbagai jenis ikan pelagis bisa Anda tangkap di sini.

Laut Flores meliputi 240.000 kilometer persegi dan dikelilingi oleh Pulau Sulawesi, Pulau Sunda, Pulau Flores, Laut Savaou, Samudera Hindia dan Laut Simbawa di selatan, Laut Bali, Laut Jawa dan Laut Banda di sebelah selatan. Barat laut. Timur dan Timur Laut. Kedalaman Laut Flores mencapai 5.140 meter. Laut Flores sangat bagus untuk permainan olahraga mancing dan merupakan salah satu tempat mancing terbaik di Indonesia dengan jenis ikan yang banyak yaitu GT, Tuna, Tuna Kakalang, Kakap Merah dan lain-lain. Anda bisa memancing dari pulau-pulau berikut:

Lomba Mancing Ikan Ikan Monster Di Kolam Pemancingan Godong Ijo

Alor merupakan salah satu tempat mancing kelas dunia di Indonesia dengan nutrisi yang tinggi dan sangat subur. Alor memiliki beragam jenis ikan pelagis dan ikan laut dalam (demersal). Selain terkenal dengan wisata bawah lautnya yang indah, Pulau Alwar juga terkenal sebagai destinasi mancing dan menjadi spot mancing nomor satu di Laut Flores. Tempat mancing kelas berat di Alwar adalah Dragon Spot, Deer Island, Batu Caesars, Sea Mountain, Vulcano dan tempat mancing laut dalam lainnya. Tempat ini dapat dicapai dengan perahu besar karena arusnya sangat kuat.

Lembata adalah gugusan pulau di Kepulauan Surya yang terletak di antara Flores Timur dan Kabupaten Alor, dikelilingi Flores di utara, Selat Alor di timur, Laut Sao di selatan, serta Selat Boling dan Lamaquera di barat. . . Sebuah pulau di Lembata bernama Lamalera terkenal dengan sejarah kuno menangkap paus sperma dengan tombak. Juga, Pulau Flores adalah salah satu tempat terbaik untuk memancing di laut.

Pulau Simba merupakan tempat mancing yang sangat potensial dengan potensi mancing yang besar. Flores merupakan pesaing berat untuk bermunculan bersama dua pulau lain di lautan, Simba yakni Alor dan Lembata. Simba juga memiliki drop-off yang menjanjikan untuk juggling, tetapi popping jauh lebih baik di sini.

Mancing Mania Predator

Perjalanan memancing ke Pulau Komodo biasanya dimulai dari Labohan Bajo. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli Komodo Dragon dan telah diakui oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia bersama Pulau Padar, Pulau Rinca, Gili Montang, Pulau Banda dan sebagian – Pulau Flores. Di pulau ini anda bisa mancing GT (Giant Trevally), Tuna, Kakap dan masih banyak lagi yang lainnya.

Paket Mancing Di Aceh, Pulo Aceh, Sabang & Andaman

Pulau Rott menawarkan olahraga memancing yang luar biasa di lepas pantai Kepulauan Rott. Anda akan memiliki kesempatan untuk menangkap Kingfish, Mackerel, GT, Tuna dan lain-lain.

Mirip dengan Simba, Pulau Simbawa menawarkan wisata mancing kail tuna dan GT di spot mancing yang spektakuler. Gulungan Anda akan menjerit saat GT meraih popper Anda dan mencoba melarikan diri ke air yang lebih dalam.

Pulau Panther adalah pulau terbesar kedua di Alwar. Panther sangat kaya dengan terumbu karang dan berbagai biota laut. Selat Panther kaya akan nutrisi dan mendukung pertumbuhan biota laut yang cepat. Kekayaan sumber daya laut merupakan jantung perekonomian di Punter melalui pertanian dan pariwisata serta perikanan.

Sao Samudran adalah laut kecil yang dinamai pulau di Sao Samudran, yaitu Pulau Sao. Laut ini berbatasan dengan Sao dan Rai Jua di selatan, Kepulauan Rot dan Timor di timur, Kepulauan Flores dan Alwar (Laut Flores) di utara, Pulau Simba di barat dan bermuara ke Samudera Hindia dan Laut Banda. Ke timur laut. Savo mencapai kedalaman sekitar 3500 meter dengan jarak sekitar 200 km dari utara ke selatan. Untuk mancing di Sao Samad, Anda bisa naik perahu nelayan dari Kupang yang merupakan ibu kota provinsi Nusa Tenggara Timur. Sawu adalah salah satu tempat memancing terbaik di laut di mana Anda bisa melihat biota laut yang melimpah. Laut Sawu bersama Laut Solor dikenal juga sebagai Kawasan Konservasi Laut Sawu yang merupakan Kawasan Konservasi Laut Nasional terbesar di Asia Tenggara. Laut Sawu merupakan bagian dari Coral Triangle, rumah bagi keanekaragaman karang dan biota laut terbesar di dunia. Ada sedikitnya 500 spesies karang dan 300 spesies ikan di Sao Samad, kawasan lindung terbesar di Coral Triangle, dan merupakan tempat imigrasi bagi 14 spesies cetacea, termasuk paus biru dan sperma. Kehadiran spesies lumba-lumba di perairan ini, seperti lumba-lumba Fraser, lumba-lumba totol pantropis, lumba-lumba hidung kumbang, lumba-lumba spinner, lumba-lumba gigi kasar, lumba-lumba belang dan lumba-lumba Risso, terkait dengan ketersediaan makanan seperti ikan besar. Mancing di Sawu, anda akan berusaha keras melawan tarikan besar ikan tuna sirip kuning dan mahoni.

Jual Baju Jersey Mancing Mania Predator Tangan Panjang Di Seller Beebaa Shop

Pulau Bayaro adalah salah satu tempat mancing terbaik di Indonesia. Sungai besar dan kaya akan spesies ikan. Dengan kondisi pantai

Kaos mancing mania, jersey mancing mania, mancing mania di laut, mancing mania lucu, mancing mania lampung, mancing mania hari ini, adidas predator mania fg, baju mancing mania, youtube mancing mania, kaos mancing mania trans7, mancing mania, download gambar mancing mania

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: