Air Asin

Mancing Mania Rara

Mancing Mania Rara – SOFIFI, – Menjelang hari Widi International Fishing Tournament (WIFT), peserta dari luar negeri dan dalam negeri sudah berada di Ternate.

Wartawan menyaksikan di Hotel Grand Dafam, Selasa (23/10/2017). Peserta mancing terlihat di beberapa hotel. Ari, peserta mancing asal Jakarta yang terkonfirmasi di luar Grand Dafam mengaku puas dengan acara WIFT, berhasil menjangkau Maluku Utara dan bisa melamar bersama peserta dari berbagai daerah dan negara. Memancing di Pulau Vidi. “Senang sekali mendapat kesempatan datang ke Maluku Utara, khususnya mancing di Pulau Widi bersama teman-teman dari mancanegara dan daerah lain,” ujarnya. Buyung Rajiloen, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku Utara, mengatakan kepada wartawan bahwa pelatihan teknis telah selesai selama dan setelah operasi penangkapan ikan di Pulau Vidi pada tanggal 25. “Semuanya sudah siap. Beberapa peserta pergi ke Pagan pada malam hari, dan beberapa

Mancing Mania Rara

Mancing Mania Rara

Ia mengatakan sambil menunggu peserta lain yang masih dalam perjalanan dari Jakarta menuju Ternate, ia memastikan jumlah peserta yang sudah check in di hotel dan wisma.

Valentino Rossi Tolak Pensiun, Turun Ke Tim Satelit Tak Masalah Asal Tetap Balapan

“Hari ini banyak yang datang. Saya tunggu kedatangan mereka untuk mengetahui hotel dan wisma mana saja yang ditempati peserta mancing. Langkah ini untuk memudahkan kita mengatur peserta.”

Terkait ketidakhadiran Presiden RI Joko Widodo pada acara pembukaan WIFT di Bakan, Kabupaten Halmahera Selatan, Buyung mengatakan, Presiden akan ke Maluku Utara, akan diumumkan pada jumpa pers bersama rombongan wartawan. Untuk itu dijadwalkan jumpa pers pada sore hari, “Bupati Nyoman Giri Prasto menghadiri dan meresmikan lomba mancing air berat dalam rangka HUT ke-40 St. Pijarmo di Banjar Tengah, Desa Lukluk, Minggu (26/06/2022). di E Lagnane, Lukluk. Sumber foto: khusus

, BADUNG – Dinasti Badung, I Nyoman Giri Prasta, berpartisipasi dan melaunching lomba mancing laut dalam pertama dengan menebar ikan seri pertama dalam rangka memperingati 40 tahun Piyama Banjar Tengah Teruna Sekaa Teruna, Desa Lukluk, Kecamatan Mengwi, Badung, Minggu (26/6/2022), bertempat di Yeh Lanyan, Jln Setra Gede Lukluk. Dalam kesempatan itu, ia juga didampingi oleh Anggota Komisi IV DPR RI, I Made Urip, Anggota DPRD Provinsi Bali, Dapil Badung, I Bagus Alit Susipta, Anggota DPRD Badung, Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi, I Made Suardana, I Wayan Regep , Camat Mengwi, I Nyoman Suhartana dan Unsur Tripiki, Kecamatan Mengwi, Lurah Lurah, I Gede Wisnu Bhayangkara, Tokoh Desa Adat Lukluk serta Tokoh Masyarakat dan Nelayan.

Dalam sambutannya, Bupati Badunga I Nyoman Giri Prasta mengucapkan terima kasih atas kebersamaannya menggelar Lomba Pancing Lele Kelas Berat oleh Sekaa Terun Pijarm.

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Pangkalpinang Gelar Lomba Mancing

“Hari lahir Sekaa Teruna Pajarmas dikaitkan dengan bulan Bung Karno di bulan Juni tahun ini. Kami mengadakan lomba mancing cepat air bersama dan kami mengucapkan terima kasih kepada Maid Urip yang selalu mengutamakan pertanian dan berada di Badung. Soalnya, sistem pengairan Sungai Lola menjadi tampak depan dan tidak bisa lagi menengok ke belakang, jadi kalau kita tinggalkan ikan dan ikan bisa hidup di air, hal pertama yang kita lakukan juga merawat airnya jika airnya membersihkan. “Maka ekosistem dapat bertahan hidup di air dengan sendirinya. Terima kasih kepada para nelayan hobi atas keterlibatan awal mereka dalam menjaga lingkungan, untuk itu saya akan memberikan pekerjaan kepada semua nelayan dari 1 hingga 4.”

Ketua Panitia I Putu Anggi Hadi Prakasa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Badung beserta undangan lainnya yang telah mengikuti lomba mancing air deras tersebut.

“Bisa kami tunjukkan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk mendukung perputaran ekonomi di kawasan lindung sungai dan untuk meningkatkan kekompakan dan komunikasi antar kader ST. Piyama, serta penggalangan dana untuk ulang tahun St. Tahun Piyama ke-40, yang bertepatan dengan 12 Juli 2022, adalah bulan depan. Terima kasih atas semua bantuan dan dukungan ST. “Pijarma” semoga bisa mewujudkan Sekaa Teruna kedepannya,” ujarnya seraya menambahkan bahwa setiap pemenang mendapatkan hadiah tambahan Rp 3.000.000 untuk juara 1, Rp 2.000.000 untuk juara 2, juara 3 Rp 1.500.000 dan juara 4 Rp 10.000 . Sekaa Teruna Pijarmas, Made Urip membantu Rp. 10.000.000,- (bpn) Ambulu Losari – Dalam rangka HUT ke-537, Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar festival ikan pada Kamis (28/03/19) di Desa Ambulu, Lasari Kabupaten Cirebon.

Mancing Mania Rara

Acara tersebut dihadiri sedikitnya 300 orang yang rela melaut dalam rangka HUT Kabupaten Cirebon. Meski cuaca kurang mendukung akibat hujan di tambak desa Ambulu Losari, peserta Muspida Kabupaten Cirebon dan pemancing dari Kuningan dan Bandung membuat acara semakin semarak. Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, Dr. H. Rahmat Sutrisna M.S.I.

Sunday Morning Di Pasar Pancingan, Desa Bilebante

Bahkan dijelaskan oleh H. Rahmat Sutrisna dalam rangka HUT Kabupaten Cirebon ke 537 Tahun 2019, Desa Ambulu yang merupakan destinasi wisata mangrove dan tambak ikan merupakan tempat yang potensial untuk dikembangkan dan dikembangkan. “Melalui Kabupaten Cirebon, kami mengunjungi desa Ambula, betapa maju dan sejahteranya desa dengan potensinya. Apa kelemahannya dan apa kelebihannya? Sebagai landasan untuk mendukung pembangunan yang lebih maju dan efektif.

Sementara itu, Kuwu Sunaji dari Desa Ambulu menjelaskan bahwa Festival Budaya Cirebon yang merayakan nelayan di desanya senang dan bersyukur menjadi bagian dari peringatan 537 tahun Kabupaten Cirebon, tujuan wisata yang populer. “Dan itu bisa diubah menjadi wisata lokal yang nantinya menjadi nasional.” Dia berharap.

Kuvu Sunaji pun menghimbau masyarakatnya melalui festival budaya ini, diketahui akan lebih berkelanjutan untuk mendongkrak perekonomian warga desa. Bahkan, Kuvu Sunaji berharap destinasi wisata mangrove dan tambak bisa dijadikan tempat wisata keluarga dengan program kuliner Kampung UMK Cirebon dan tempat lain yang menjadi magnet bagi pengunjung Ambulu. Karena jika sektor pariwisata berkembang maka tingkat ekonomi masyarakat desa akan berkembang pesat. Dia menjelaskan. (Tota.M Said)

Jersey mancing mania, mancing mania hari ini, kaos mancing mania trans7, kaos mancing mania, baju mancing mania, corvus corax mancing mania, mancing mania lucu, host mancing mania, mancing mania, youtube mancing mania, kata kata mancing mania, ikan mancing mania

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: