Umpan

Umpan Ikan Mas Ubi Jalar

Umpan Ikan Mas Ubi Jalar – Pembagian- Bagi sobat yang setia dengan hobi mancing khususnya mancing harian atau ikan gebrus, kali ini saya akan menjelaskan kembali cara membuat ikan gurami dengan bahan atau umbi kentang atau di jawa barat. daerah tersebut dikenal sebagai boled dan hui.

Berdasarkan banyak pengujian yang telah saya lakukan, ternyata umbi kuning menghasilkan ikan yang paling banyak. Umbi yang digunakan lebih lunak atau lebih basah, tidak mengandung banyak serat. Umbi yang saya gunakan adalah umbi lokal, saya belum mencoba menggunakan umbi Cilembu, mungkin teman-teman bisa mencobanya.

Umpan Ikan Mas Ubi Jalar

Umpan Ikan Mas Ubi Jalar

1. Dua buah ubi dengan ukuran 6 x 3 cm. Ubi jalar yang digunakan adalah ubi jalar.

Ramuan Umpan Mancing Ikan Mas Saat Hujan Turun Yang Jitu Terbukti Ampuh

1. Kukus terlebih dahulu kentang dan ikan nila hingga lunak. Setelah itu, ambil ikan mujair, dagingnya saja. Kupas ubi jalar dari kulitnya, lalu masukkan tepung dan campur dengan daging ikan mujair.

4. Setelah tercampur rata, masukkan ke dalam kantong plastik. Untuk menyesuaikan ukuran tas sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat membuat 2 tas atau 3 tas atau lebih. Setelah itu, tiriskan adonan umpan selama kurang lebih 15 menit.

Buka kantong adonan yang sudah dilubangi, lalu campurkan dengan tepung terigu dan campurkan dengan jenis hardware secukupnya untuk membuang umpan.

Racikan umpan ubi ikan mas, umpan ubi untuk ikan mas, cara buat umpan ikan mas pake ubi jalar, umpan ikan mas media ubi, umpan ubi jalar untuk ikan mas, umpan ikan mas ubi cilembu, umpan ikan mas dari ubi jalar, campuran ubi jalar untuk umpan ikan mas, umpan ubi ikan mas, umpan ikan mas dari ubi, umpan ikan mas pake ubi, umpan ikan mas pakai ubi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: