Air Tawar

Umpan Mancing Ikan Air Tawar Malam Hari

Umpan Mancing Ikan Air Tawar Malam Hari – Kali ini saya ingin bercerita tentang pengalaman saya (JOG-Fishing) mancing di Waduk Sermo Kulon Progo. Pagi itu, kami sepakat bertemu di kantor seberang Klithikan Pakunsen pada pukul 08.00. Dan rencana kami adalah meninggalkan kantor pada jam 9 pagi, seperti yang telah kami rencanakan beberapa hari sebelumnya. Tapi saya bangun terlambat dan bangun jam 9. Dan pada jam 09:50, saya baru saja sarapan, mengambil buku, dan mendapatkan perlengkapan yang cukup banyak. Karena lokasinya jauh dari pusat kota Yogyakarta, saya tidak lupa mampir ke SPBU untuk mengisi bahan bakar. Ketika dia datang ke kantor, saya membawa alat tangkap yang saya bawa. Dan setelah semua anggota klub pemancingan di kantor berkumpul, kami berangkat sekitar pukul 10.45. Kami 8 orang (saya, Zega, Fanani, Agung, Greg, Rega, Benny dan Afriandi) berangkat hanya dengan menggunakan 5 motor dan 2 lainnya berkonfigurasi 3 tempat duduk. Kami mengikuti salah satu anggota kami yang mengira dia tahu cara terbaik untuk pergi dari kantor ke Sermo melalui Jalan Godean (karena saya hanya tahu caranya melalui Jalan Wates).

Dari HOS Cokroaminoto ke Jl. Arus bawah Sermo relatif lancar. Tidak ada kendala berarti dalam perjalanan. Saat menyeberang jalan, salah satu sepeda motor, satu-satunya kendala kami, mungkin akan segera kehabisan bahan bakar. Tantangan baru dimulai saat Anda memasuki kawasan Waduk Sermo.

Jalanan mulai bergelombang dan banyak lubang, mulai dari jalan berlubang hingga aspal rusak yang kami lewati. Lebih buruk lagi, kami melewati jalan yang kami lalui pertama kali dan banyak pekerja bekerja untuk memperbaikinya. Saya ragu dan bertanya kepada teman saya apakah ini cara yang benar dan apakah ada cara lain yang “sedikit lebih baik” dari ini. Ternyata, teman yang menjadi pemandu kami sudah lupa jalan. Setelah puluhan dan puluhan jalur yang menyenangkan, akhirnya saya menemukan trotoar yang mulus. Dengan melewati beberapa pembatas bambu dalam perjalanan, kita kembali ke jalur yang benar untuk mencapai tujuan. Dan akhirnya kami sampai di gudang. Voila….

Jual Essen Ikan Mas Rame/babon/juara/umpan Pancing/termurah/terbaik/terampuh

Kemudian kami melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan. Tempat yang kita cari sebenarnya adalah tempat yang ditetapkan untuk kita di kamp atau sebelum kamp. Karena kami adalah ‘grup ganti tempat tidur’ hahaha Gaion bersaudara! Tetapi jika Anda serius tentang hal itu, bisa jadi: p Tapi jangan lupa untuk memikirkan faktor “laten”. Di antara nelayan yang benar-benar serius menangkap ikan, faktor ini penting atau pertanda pertama. Akhirnya kami sampai di tempat yang dipilih teman kami untuk memimpin kami. Sekitar pukul 13.30 kami sampai di Taman Munggur. Segera kami memarkirkan motor di tempat parkir yang tersedia. Tak berapa lama kami tiba, Mas Sujud yang tinggal di sebuah rumah tak jauh dari kawasan itu juga tiba di tempat kami menginap. Sesuaikan lokasi Anda melalui obrolan WhatsApp agar teman yang Anda cari tidak tersesat.

Saya terkejut bahwa tempat berkemah itu tidak hanya bagus tetapi juga indah. Sehingga layak untuk dijadikan spot foto. Terutama Hetz 2017 untuk anak-anak. Sebagian dari kita yang ingin bekerja namun merasa tidak muda lagi akhir-akhir ini menyempatkan waktu berlibur untuk berfoto untuk menyejukkan diri setelah menempuh perjalanan yang sudah melelahkan.

Kami tidak ingin membuang waktu, jadi kami segera berlari untuk mengeluarkan barang bawaan dan perlengkapan kami. Saya tidak ingin membuang waktu, jadi saya mulai menyatukan semuanya. Umpan hidup adalah Udang Kali, Cacing Merah, Lumut dan Jangkrik. Saya mencoba banyak cara karena saya tidak tahu strategi dan umpan yang tepat untuk situs ini. Kami mulai bubar. Seseorang duduk tidak jauh dari tenda atau di depan tenda, seseorang pergi ke sebuah rumah di dekat perahu bebek, dan saya menemukan tempat yang saya sukai dan memberi saya kekuatan dan tinggal paling jauh. . Saya pergi sekitar 20m dari tenda. Tempat yang saya dapatkan sepertinya adalah tempat orang-orang yang biasa memancing di Sermo biasa singgah. Anda akan melihat ada semacam pegangan untuk duduk pemancing dan tongkat yang terbuat dari kayu yang akan bertahan selamanya. Oh hey, target kita hari ini adalah Bliss Pupa. Ya, Ikan Setan Merah merupakan musuh utama atau “hama” bagi para nelayan dan pemancing di sekitar Sermo. Ikan ini menjadi “musuh masyarakat” bagi para pemancing dan nelayan Sermo di sekitar Sermo. Ikan ini sudah mendominasi keadaan sejak tahun 2009. Dari lokasi di depan tenda hingga lokasi yang saya gunakan, saya hanya bisa melihat ikan iblis.

Beberapa menit berlalu dan tidak ada dari kami yang melakukan serangan pertama. Beberapa hari setelah itu, salah satu dari kami terkejut saat mengetahui bahwa perusahaan pertama akhirnya langsung mendekatinya. Ternyata teman saya menyerang katak nila. Teman-teman lain kemudian mengikuti pemogokan tersebut. Sedangkan aku masih harus menunggu Klinthingku manis atau kambanganku menjadi angslup. Beberapa alat dan teknik yang saya gunakan. Kami juga menggunakan plotting mulai dari Single, Average, Lower Lead, Upper Lead. Sebenarnya saya punya banyak jawaban soal hooking Klinthing tapi tidak satupun yang hookup. Menggunakan batang 4,5 meter saya dengan mekanisme mengambang juga tidak berhasil. Sudah diterima untuk sementara waktu, tetapi belum juga. Ya, umpan yang saya gunakan adalah jangkrik dan udang hidup. Tidak lama kemudian temannya menyerang lagi sambil berteriak, “Wah, saya menyerang Iwakmas!” Segera kami mendekat, dan saya berlari untuk melihat. Setelah cukup dekat untuk melihat ikan apa yang dimiliki salah satu teman saya, kami berkata “Ealah, haiyo kui sik namanya ESU RED”. Kemudian beberapa dari kami tidak bisa berhenti tertawa. Kami pikir ini lucu, jadi salah satu teman kami mengira ikan musuh pertama adalah ikan mas. Wakkakakakakkaka… :p Setelah sekitar satu jam, saya tidak turun untuk mendapatkan pukulan. Akhirnya saya fokus tegek saya dengan teknik apung dan umpan udang hidup. Saya mencari petunjuk arah untuk menemukan Setan Merah berkeliaran di sana-sini. Saya membawa umpan dan kambagan untuk memancing. Dan, ya, terkadang saya mendapatkan serangan pertama saya dengan ikan cacing. Kemudian dia tidak ingin sukses pada orang lain dengan banyak agresi, dan dia memiliki tujuan lain. Padahal, target lainnya adalah udang besar. Bentuknya masih sama, jadi tidak masalah. Hehehe… 😀 Yang saya punya lobster air tawar capit merah.

Umpan Ikan Nila Terbaik Yang Harus Digunakan Pemancing

Malam telah tiba dan teman kita Abdul telah datang. Segera setelah itu, teman kami Willie mengikuti. Kami segera membangun tenda dan membawa dua buah tenda. Satu tenda milik klub nelayan milik jaring, yang lain milik teman kita Willy sendiri. Kami segera menyusun tenda kami dan membangun dua tenda untuk tinggal sebentar. Menjelang malam kami selesai membuat tenda dan perlengkapannya.

Bersantai di tenda atau sofa. Tentu saja, saya senang untuk terus memancing. Kemudian, tanpa ada yang menyadarinya, sebuah insiden atau insiden terjadi. Salah satu dari kami, Pak PIC (penanggung jawab), tiba-tiba memasukkan air tanah ke dalam botol Aq* 1,5 liter. Saya benar-benar tidak tahu mengapa saya memasukkan air tandon ke dalam botol itu atau mengapa teman saya bisa minum air tanpa memeriksa air kemasan. Dan entah kenapa, dengan air minum dari tandon, teman saya bertubuh besar, dan teman yang lain mengangkat satu atau dua, dan pada saat yang sama saya bisa mendapatkan tiga atau lima.

Salah satu anggota baru kelompok pemancing kami juga muncul karena yang lain tidak mau menyeberang. Ini sebenarnya yang saya harapkan. Salah satu skill pertama teman saya ini adalah mendapatkan ikan Boso (Lazy Cork). Saat mancing di Mangrove Congot jadi juaranya kalau mancing karena yang paling besar ikannya ikannya.

Umpan Mancing Ikan Air Tawar Malam Hari

Dan malam telah tiba. Malam itu kami seperti penuh dengan musik dan seperti menonton konser. Hahaha… 😀 Aku bisa mendengar suara tupai, tapi di tempat kami berisik. Saya tidak tahu apakah ada insiden di kota atau jika seseorang merespons. Malam semakin larut, sebagian dari kita lelah

Panduan Lengkap Cara Budidaya Ikan Gurame Hingga Panen

Tidur. Karena ada yang masih terjaga dan malam sangat dingin. Akhirnya, teman-teman menemukan pohon terdekat dan membuat api untuk menghangatkan diri.

Saat ada kebakaran, saya menyempatkan diri untuk menghangatkan diri di dalam api. Karena di antara teman-teman saya, saya sendiri mudah masuk angin. Saking dinginnya, saya menyalakan kompor gas portable yang sudah saya pasang dua kali. Penyemprotan B*n [email protected] level 30 dapat menghangatkan Anda untuk sementara waktu.

Setelah janji temu, saya pergi ke kuil terdekat saat fajar dan mengisi perut saya dengan secangkir kopi panas untuk pencuci mulut dengan mie + super pedas. Hmmm…, Nikmat yang tak terhitung jumlahnya sambil menatap langit yang bersinar.

Matahari juga menunjukkan cahayanya. Dan kami pergi memancing lagi. Saya mengikuti teman-teman saya memancing di sebuah rumah dekat Kapal Laut. Saat itu, umpan ini masih dianggap sebagai umpan cacing merah yang lebih efektif daripada umpan udang hidup.

Fishing Steady] Umpan Pelet Ikan Patin Fishing Steady 100gr/ Umpan Pancing / Umpan Patin Aroma Buah Pisang Ambon / Umpan Ikan Patin / Mancing Ikan / Patin / Umpan / Patin Umpan /

Umpan mancing ikan air tawar, umpan bubu ikan air tawar, umpan mancing ikan bandeng air tawar, resep umpan mancing ikan air tawar, umpan mancing lobster air tawar, racikan umpan ikan air tawar, umpan mancing ikan tawar, umpan mancing di air tawar, umpan mancing sungai air tawar, umpan mancing air tawar, umpan mancing udang air tawar, umpan mancing ikan air tawar di sungai